SUBHANALLAH !!! Kisah Wanita Taat Beribadah Namun Tidak Bisa Masuk Sorga Karena Hal Ini


#Kisah Wanita Taat Beribadah Namun Tidak Bisa Masuk Sorga Karena Hal Ini| Al-kisah diceritakan seorang ulama dalam ceramah magrib di salah sebuah masjid di ibu kota baru baru ini.
#Di adalah seorang perempuan yang sangat rajin beribadah, baik wajib maupun yang sunnah.hanya satu kekerungannya yakni, dia tidak ingin berhijab.
#Ketika ditanya tentang hal itu dia hanya tersenyum dan menjawab, insya Allh, yang penting hati dulu yang berhijab’sudah banyak rekan dan juga anggota keluarga mengingatkannya tentang hal itu, akan tetapi jawabannya tetap sama.
Hingga suatu malam ia tertidur bermimpi berada di sebuah taman yang sangat indah, berbagai macam bunga mekar dengan udara yang sangat nyaman, ditepi taman itu mengalir sebuah anak sungai yang sangat jernih dan ada beberapa wanita di situ yang meninikmati keindahan taman tersebut.
#Ia pun menghampiri salah seorang wanita itu, wajahnya bersih dan lembut, assalamualaikum saudariku “walaikumsalam selamat datang wahai saudariku, apakah ini surga soalnya, wanita itu tersenyum dan menjawab” tentu saja buka ini hanyalah tempat menunggu sebelum masuk kesurga “benarkah?
#Tak bisa kubayangkan seperti apa surga jika tempat menunggunya saja sudah seindah ini “wanita itu hanya tersenyum kemudian dia bertanya praktek apa yang telah membuatmu datang kemari wahai saudariku? aku selalu menjaga shalat dan menambahnya dengan ibadah ibadah sunnah.Alhamdulillah.
Tidak lama setelah itu jauh di ujung taman nan indah itu terbuka sebuah pintu yang sangat indah, dan ia melihat beberapa wanita ditaman tadi memasukinya satu persatu dengan mudah.
#om kita ikut mereka kata wanita itu sambil menarik tangannya .apa dibalik pintu itu? tentu saja surga wahai saudariku .lari wanita yang mulai dengan langkah kecil tiba tiba semakin cepat dan dia tertinggal, ia mencoba berlari dengan sekuat tenaga namun tetap saja dia tertinggal.
lalu ia menjerit praktek apa yang engkau lakukan sehingga engkau namapak begitu ringan? sama denganmu wahai saudariku jawab wanita itu sambil tersenyum.
Wanita itupun sudah mencapai pintu sorga,sebelah kakinya sudah melewati pintu sebelum wanita itu melewati pintu sepenuhnya.kemudia dia bertanya lagi,amalan apa yang engkau lakukan dan tidak aku lakukan?
Wanita ahli sorga itu menatapnya dan tersenyum lalu berkata.apakah engkau tidak memperhatikan dirimu apa yang membedakan dengan diriku?
#Dia sudah tidak mampu lagi bernapas dan sulit untuk menjawab, apakah kamu sangka Bahwa Allah akan mengizinkanmu masuk sorga Tanpa berhijab penutup aurat? kata wanita itu, tubuh wanita itu sudah melewati pintu sorga sepenuhnya, tapi tiba tiba kepalanya mengintip kelaur memandangnya dan berkata “sungguh di sayangkan amalanmu tak mampu membuatmu mengikutiku memasuki sorga ini.
#Cukuplah sorga hanya sampai di hatimu karna niatmu adalah berhijab di hati.
lalu ia terbangun dari tidur dan beristiqfar kemudian ia mengambil wudhu untuk menunaikan shalat tahajud, berdoa sambil menangis dengan perkataannya dulu.
Berhijab adalah perintah langsung dari Allah lewat Nabi Muhammad SAW.
#Hai Nabi, katakanlah pada istri, anak anak perempuanmu dan isteri orang mukmin hendaklah mereka menutup auratnya dengan mengenakan hijab keseluruh tubuh mereka, dengan demi kian mereka akan lebih mudah dikenali karena mereka tidak di ganggu.QS.aL-Ahzab: 59.
$emoga cerita di atas dapat membantu Anda yang tidak ingin mengenakan jilbab agar terbuka hatinya degan izin Allah.Bertudunglah dengan niat karena Allah,
Dalam cerita di atas jelas surga yang dia capai hanya sampai di hati karena hatinya saja yang berhijab.
Pertanyaannya dimanakah sorga bagi seorang wanita yang mengenaan jilbab atau hijab semata mata hanya untuk tren dan untuk terlihat kecantikan saja?
Pujian dari orang lain, hanya itu saja sorga yang mereka dapat.

SUMBER : EBERITA

0 Response to "SUBHANALLAH !!! Kisah Wanita Taat Beribadah Namun Tidak Bisa Masuk Sorga Karena Hal Ini"

Post a Comment